Happy Mall Story MOD v1.6.2 APK (Unlimited Diamond) Terbaru 2016



Happy Mall Story MOD v1.6.2 APK (Unlimited Diamond) Terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

Happy Mall Story MOD v1.6.2 APK (Unlimited Gems) Terbaru 2016
Download Happy Mall Story MOD v1.6.2 APK (Unlimited Diamond) Terbaru 2016 - Selamat pagi sahabat yulianggo dimanapun kalian berada, Bagaimana kabar kalian pada pagi hari ini? Semoga kalian pada pagi hari ini dapat menjalankan aktifitas sehari-hari dalam keadaan sehat dan juga penuh dengan semangat. Pada kesempatan pagi hari ini, saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Informasi Terbaru mengenai Game Android Terbaru 2016. Game yang akan saya bagikan kepada kalian merupakan besutan dari Developer game ternama, yaitu Happy Labs. Game dari besutan mereka ini bernama Happy Mall Story v1.6.2 APK, dan game ini termasuk dalam kategori game Simulation. Game yang saya bagikan ini, merupakan game yang sangat keren, populer dan juga banyak dimainkan oleh para gamer dari segala kalangan, seperti anak-anak, remaja, dewasa, Pria, maupun Wanita, karena game ini menyajikan keseruan ketika kalian menjalankan game ini.

Happy Mall Story v1.6.2 APK ini adalah game simulation yang nantinya akan memerlukan strategy dan manajemen untuk membangun dan mengatur sebuah mall Belanja sendiri, dan nantinya kalian akan menawarkan berbagai barang-barang dan juga layanan yang sangat bagus dari setiap toko yang berada di dalamnya mall tersebut. Kalian disini ketika memainkan Happy Mall Story ini, kita akan membangun banyak jenis toko yang berada dalam Mall dan nantinya mall tersebut memiliki tingkatan yang sangat tinggi dan sangat bagus, sehingga kita dapat mendatangkan banyak pelanggan, dan juga nantinya pasti kalian bisa dapatkan uang yang banyak juga dan juga kalian dapat meningkatkan mall tersebut. Didalam Happy Mall Story ini terdapat banyak pilihan yang tersedia, seperti Restorant, Toko Roti, Toko Perhiasan, Toko Baju, Gang Beratap, Toko Buku, Galeri Seni, dan juga masih banyak lagi yang lainnya.

Happy Mall Story MOD v1.6.2 APK ini sudah di modded hack atau di modifikasi yang artinya ketika kalian memainkan game ini, kalian bisa mendapatkan uang yang tak terbatas dan nantinya uang tersebut bisa kalian gunakan untuk mengembangkan Mall yang kalian miliki dan juga membangun Mall lagi. Selain itu, dari segi tampilan dari Game ini sudah sangat bagus, sehingga ketika kita memainkannya dapat merasakan kelebihannya, serta didalam game ini sudah tersedia banyak fitur-fitur yang sanat terbaru. Untuk ukuran dari file game ini tidaklah terlalu sangat besar, yaitu berkisar 25mb saja. Happy Mall Story ini termasuk dalam game yang bermode offline, dalam artian ketika kalian memainkan game ini, kalian tidak usah bingung dengat kuota internet kalian, karena game ini tidak membutuhkan koneksi jaringan internet. Bagaimana menurut kalian tentang game ini? Bagi kalian yang penasaran ingin memainkan game ini, lansung saja Download pada Link Download yang sudah saya sediakan. Dan rasakan keseruan dalam game ini, ketika kalian memainkan game ini.

Description :

Dirikan mall impianmu dan ajak teman-teman untuk bermain bersama!
Tarik perhatian berjuta pelanggan dan jadikan mall kamu yang terpopuler!
Fasilitas fasilitas baru selalu dirilis GRATIS agar mall bisa terus berkembang!
Perluaskan mall, tingkatkan toko, dan lihat siapa yang dapat menjadi pengusaha yang tersukses online!

Happy Mall Story adalah game strategi dan simulasi seru yang bisa dinikmati semua usia!
Dirikan bermacam macam gedung, mulai dari restoran cepat saji, toko roti, butik, sampai pusat hiburan dan lift -- cukup dengan satu sentuhan jari!

Screenshot :

Happy Mall Story MOD v1.6.2 APK (Unlimited Gems) Terbaru 2016 1

Happy Mall Story MOD v1.6.2 APK (Unlimited Gems) Terbaru 2016 2

Happy Mall Story MOD v1.6.2 APK (Unlimited Gems) Terbaru 2016 3

Happy Mall Story MOD v1.6.2 APK (Unlimited Gems) Terbaru 2016 4

Happy Mall Story MOD v1.6.2 APK (Unlimited Gems) Terbaru 2016 5

Happy Mall Story MOD v1.6.2 APK (Unlimited Gems) Terbaru 2016 6

Fitur:

  • Happy Mall Story bisa di download dan dimainkan dengan GRATIS. Dapatkan berbagai fasilitas dan dekorasi baru setiap minggunya secara cuma cuma! 
  • Dirikan mall yang ideal dan penuh dengan sentuhan pribadi! 
  • 120+ toko unik dengan sejumlah level peningkatan! 
  • 30+ jenis pelanggan unik! 
  • Bersosialisasi dengan ribuan pemain di seluruh dunia, dan kumpulkan tips dari mereka! 
  • Bangun mall kamu kapan saja tanpa harus terhubung ke internet. 

Trailer Happy Mall Story :


Link Download :

Happy Mall Story MOD v1.6.2 APK / Mirror

Sekian dahulu yang dapat bisa saya sajikan dan juga saya bagikan kepada kalian, mengenai Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016, dan membaca artikel saya ini. Semoga Artikel ini bisa bermanfaat dan membantu anda, dan jangan lupa untuk membagikan kepada orang yang anda cintai agar juga dapat mencobanya juga. Selamat menikmati dan mencoba, Terima kasih anda telah Download Happy Mall Story MOD v1.6.2 APK (Unlimited Diamond) Terbaru 2016 dari kami dan juga Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lewatkan Artikel Terbaru dan Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016 secara Gratis lainnya.




Happy Mall Story MOD v1.6.2 APK (Unlimited Diamond) Terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Happy Mall Story MOD v1.6.2 APK (Unlimited Diamond) Terbaru 2016"

Posting Komentar