Harvest Land MOD v1.4.0 Apk (Unlimited Diamond + Money) Terbaru 2016



Harvest Land MOD v1.4.0 Apk (Unlimited Diamond + Money) Terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

Harvest Land MOD v1.4.0 Apk (Unlimited Diamond + Money) Terbaru 2016
Download Harvest Land MOD v1.4.0 Apk (Unlimited Diamond + Money) Terbaru 2016 - Selamat malam sahabat yulianggo dimana pun kalian berada saat ini. Bagaimana kabar kalian pada malam hari ini? Semoga kalian pada malam hari ini, masih dalam keadaan sehat dan juga penuh dengan semangat untuk dapat melakukan aktifitas sehari-hari. Pada kesempatan malam hari ini, saya akan membagikan sebuah Informasi Terbaru kepada kalian semua mengenai Game Android Terbaru 2016, yang merupakan game yang sangat keren dan juga sangat seru untuk dapat kalian mainkan game yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Game yang akan saya bagikan kali bernama Harvest Land v1.4.0 Apk, dan merupakan hasil besutan dari Developer Games yang bernama MysteryTag, yang merupakan game yang masuk dalam kategori game Simulation. Game Harvest Land ini merupakan game yang sangat populer dan banyak dimainkan oleh para Gamer dari seluruh belahan Dunia. Selain itu, game Harvest Land ini dapat kalian mainkan oleh berbagai kalang dan segala usia.

Harvest Land v1.4.0 Apk ini merupakan permainan yang akan mengajak kalian untuk melakukan bertani dan juga berternak. Di dalam game Harvest Land ini kalian akan belajar cara bertani dan juga berternak, yang nantinya dari hasil itu dapat kalian kelolah menjadi makanan dan minuman yang dapat kalian jual untuk mendapatkan Money. Selain itu, kalian juga dapat menggunakan hasil dari panen itu untuk kalian gunakan untuk menjadikan pakan ternak kalian. Selain itu, di dalam game Harvest Land ini kalian harus mengontrol pertanian dan juga pertenakan kalian, karena suatu saat hasil kalian dari bertani dan juga bertenak dapat kalian panen dalam sewaktu-waktu dan juga kalian tidak boleh lupa untuk memberi makan kepada hewan ternak kalian, agar hewan ternak kalian tidak mati dan juga dapat cepat untuk kalian panen. Selain itu, kalian juga dapat menjual hasil panen kalian kepada teman-teman dan juga kepada pemain lain secara lebih mudah, dan juga kalian dapat menentukan harga yang akan kalian jual pada mereka.

Harvest Land MOD v1.4.0 Apk ini telah menggunakan desain grafik tampilan 3D dengan kualitas yang sangat keren, yang dapat kalian menikmati saat memainkan game Harvest Land ini. Selain telah menggunakan desain grafik tampilan yang sangat keren, game Harvest Land ini telah menggunakan fitur-fitur yang dapat memanjakan kalian saat memainkan game Harvest Land ini, dan tidak akan membuat kalian bosan. Selain itu, game ini telah menggunakan Moded atau Modifikasi Hack, yang dapat memudahkan kalian untuk memainkan game Harvest Land ini dan juga dapat lebih mudah untuk mengumpulkan Money dan lain-lainnya dengan jumlah yang tidak terbatas, untuk dapat kalian gunakan membangun pertanian dan juga peternakan menjadi sangat besar. Selain itu, game Harvest Land ini merupakan game yang harus memerlukan Koneksi Internet untuk dapat memainkannya, karena game Harvest Land ini merupakan game mode Online. Bagaimana menurut kalian tentang game Harvest Land ini? Bagi kalian yang penasaran dan juga tidak sabar ingin memainkan game Harvest Land ini! Langsung saja kalian hanya perlu Download pada Link Download yang sudah saya sediakan dibawah secara Gratis!

Description :

Selamat datang di Harvestland, peternakan menarik!
Siapkan sebuah desa baru, membangun banyak rumah yang mengagumkan, menemukan misteri tersembunyi dan pulau-pulau yang indah, menjinakkan hewan lucu dan bertarung dengan monster, perdagangan dengan teman dan memimpin kru untuk kemakmuran.
Tumbuh pertanian terbaik yang pernah dan menantang teman Anda!

Screenshot :

Harvest Land MOD v1.4.0 Apk (Unlimited Diamond + Money) Terbaru 2016 1

Harvest Land MOD v1.4.0 Apk (Unlimited Diamond + Money) Terbaru 2016 2

Harvest Land MOD v1.4.0 Apk (Unlimited Diamond + Money) Terbaru 2016 3

Harvest Land MOD v1.4.0 Apk (Unlimited Diamond + Money) Terbaru 2016 4

Harvest Land MOD v1.4.0 Apk (Unlimited Diamond + Money) Terbaru 2016 5

Harvest Land MOD v1.4.0 Apk (Unlimited Diamond + Money) Terbaru 2016 6

Fitur :

  • Memupuk gandum, anggur dan tanaman lainnya
  • Angkat ayam, babi, domba dan sapi
  • Membangun penggergajian, rumah ayam, peternakan babi, tambang dan lainnya
  • Jauhkan memperluas dan mengungkap rahasia yang tak ada habisnya pulau hilang
  • Perdagangan dengan teman secara online
  • Pertempuran dengan monster pulau
  • Gamble untuk memenangkan sumber daya tambahan seperti berlian, batu, kayu


Trailer Harvest Land :


Link Download :

(Server 1) | (Server 2) | (Mirror)

Sekian dahulu yang dapat bisa saya sajikan dan juga saya bagikan kepada kalian, mengenai Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016, dan membaca artikel saya ini. Semoga Artikel ini bisa bermanfaat dan membantu anda, dan jangan lupa untuk membagikan kepada orang yang anda cintai agar juga dapat mencobanya juga. Selamat menikmati dan mencoba, Terima kasih anda telah Download Harvest Land MOD v1.4.0 Apk (Unlimited Diamond + Money) Terbaru 2016 dari kami dan juga Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lewatkan Artikel Terbaru dan Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016 secara Gratis lainnya.




Harvest Land MOD v1.4.0 Apk (Unlimited Diamond + Money) Terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Harvest Land MOD v1.4.0 Apk (Unlimited Diamond + Money) Terbaru 2016"

Posting Komentar