Super Tank War v1.3.0 APK Terbaru



Super Tank War v1.3.0 APK Terbaru

Alternative Link..!! [Click Here]

Super Tank War v1.3.0 APK Terbaru
Download Gratis Super Tank War v1.3.0 APK Terbaru - Selamat datang para kerabat yulianggo dimanapun kalian berada, disini saya akan membagikan sebuah Aplikasi Android berupa Game. Game ini bernama Super Tank War v1.3.0 APK Terbaru. Game ini sendiri sangat menantang bagi kalian yang menyukai Game yang berjenis Arcade. Dan dengan namanya sendiri Super Tank War, maka kalian akan mengendarai sebuah Tank dalam melaksanakan peperangan ini.

Game ini menggunakan tampilan 3D atau 3 Dimensi sehingga anda dapat menjalankan seperti nyata, Game Super Tank War v1.3.0 APK ini dapat anda jalankan secara Online, dan terdapat Peta (Map) yang besar dan fantastik yang bisa memuaskan anda saat menjalankan Game ini. Dan cerbeda dengan Game lain yang sejenisnya yang hanya menggunakan 2D atau 2 Dimensi, dan tidak dapat anda jalankan secara Online.

Dan untuk mempersingkat waktu. Langsung saja Download Aplikasi pada Link yang saya siapkan.

GABUNG SEKARANG!
Maps yang sangat luar biasa, Anda dapat melawan musuh dengan berdampingan bersama teman-teman baik di jalan raya atau gurun yang tandus, menggunakan lingkungan sebagai perlindungan terbaik Anda.
PELEDAK TANK PERTEMPURAN
Melompat ke dalam tangki pertempuran, banyak pemain bisa mengambil tangki terbesar dengan memilih strategi yang paling cerdas. Anda dapat memilih untuk bermain dalam tiga mode permainan: Free-untuk-semua, tim dan PK.
MEMBANGUN TANK ANDA SENDIRI
Berbagai macam Tank kuat yang disediakan untuk para pemain, pemain bebas dapat menggabungkan Menara, Badan, dan warna, dan membangun tank favorit sendiri. Dalam upgrade sistem memungkinkan pemain untuk men-tweak tingkat api, gerakan dan lainnya.
 
Screenshot :
Download Super Tank War v1.3.0 APK Terbaru

Free Download Super Tank War v1.3.0 APK Terbaru

Gratis Download Super Tank War v1.3.0 APK Terbaru

Download Super Tank War v1.3.0 APK Terbaru
 Fitur :
  • Play online with friends or against players from around the World! 
  • Users from different phone platforms play in the battle field, the game for all players 
  • Easy to learn, intuitive touch-screen controls 
  • Some control models choose your favorite way to aim and shoot tank 
  • In the development of the system: a lot Tank to open and explore 
  • Combination: many towers, body, paint merge, build a tank with your own style 
  • Double super weapon options: In addition to the tanks, a lot of super weapons such as long range missle and rocket gun you can bring into battle. 
  • In the development of the system: Tank lot and the driver to open, assemble, upgrade 
  • Constant updates and optimization for various devices 
  • Compete in weekly tournaments to win prizes awesome ratings 
  • Global ranking list for the best tank driver to compete and win the best prize   
Link Download :
 
Sekian dahulu yang dapat saya sajikan mengenai Aplikasi untuk Android dan BBM Mod terbaru, dan membaca artikel saya ini. Semoga Artikel ini bisa bermanfaat dan membantu anda, dan jangan lupa untuk membagikan kepada orang yang anda cintai agar juga dapat mencobanya juga. Selamat menikmati dan mencoba, Terima kasih telah Download Super Tank War v1.3.0 APK Terbaru dan juga Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lewatkan artikel terbaru dan Aplikasi untuk Android dan BBM Mod terbaru secara Gratis lainnya.




Super Tank War v1.3.0 APK Terbaru

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Super Tank War v1.3.0 APK Terbaru"

Posting Komentar