Chef's Quest MOD v1.0.5 APK Unlimited Money Terbaru 2016



Chef's Quest MOD v1.0.5 APK Unlimited Money Terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

Chefs Quest MOD v1.0.5 APK Unlimited Money Terbaru 2016
Download Chef's Quest MOD v1.0.4 APK Unlimited Money Terbaru 2016 - Selamat pagi sahabat yulianggo dimanapun kalian berada, Bagaimana kabar kalian pada pagi hari ini? Semoga kalian pagi hari ini, dalam keadaan sehat dan juga penuh untuk dapat melanjutkan aktifitas sehari-hari. Pada kesempatan pagi hari ini, saya akan membagikan sebuah Informasi Terbaru mengenai Game Android Terbaru 2016, yang merupakan game yang sangat keren dan juga seru ketika kalian memainkan game ini. Game yang saya bagikan ini merupakan hasil besutan Developer games yang bernama The Binary Mill, game ini juga juga diberi nama oleh mereka dengan game Chef's Quest v1.0.4 APK dan game ini merupakan game yang dikategorikan game Asah Otak. Game ini saat ini sangat populer dan juga banyak sekali memainkan game ini oleh para gamer dari seleuruh dunia. selain itu, game ini juga dapat dimainkan oleh segala kalangan dan juga semua umur dapat memainkan game ini, mulai dari usia Anak-anak, Remaja, maupun sampai usia Dewasa pun memainkan game ini. karena game ini sangat untuk kalian mainkan dan juga dapat dimainkan untuk mengisi waktu kosong kalian.

Chef's Quest MOD v1.0.4 APK ini merupakan game yang hampir sama cara memainkannya seperti ketika kalian memainkan game Candy Crush Saga. Ketika kalian memainkan game ini, nantinya kalian akan mendapatkan sebuah misi atau tantang yang sangat seru, yang dimana kalian harus menyelesaikan misi yang kalian dapatkan, tetapi kalian dalam menyelesaikan misi tersebut, kalian akan dikejar oleh waktu yang sangat sedikit untuk menyelesaikan misi tersebut, dan juga kalian juga akan oleh skor yang harus kalian capai, tetapi jika kalian gagal dengan skor yang ditentukan, nantinya nyawa (Lives) kalian berkurang. Game yang saya bagikan ini hampir sama dengan game Candy Crush Saga, dan juga memiliki latar belakang yang juga sama, dan dari cara memainkan game ini pun sama persis dengan game Candy Crush Saga. Cara memainkan game Chef's Quest ini tidak susah, kalian hanya mencocokan 3 gambar yang sama dan jadikan dalam satu baris yang sejajar, makan 3 warna yang sama tersebut akan hancur atau musnah, lalu kalian akan memperolehkan point. Tetapi, jika kalian bisa memperoleh point yang banyak atau melibihi target yang diberikan, nantinya nilai kalian tersebut menjadi nilai yang tertinggi. Selain itu, di dalam game Chef's Quest ini kalian akan mendapatkan misi lainnya seperti nantinya kalian akan membangun sebuah restoran sendiri dan juga kalian dapat membuat tempat VIP pada restoran kalian, agar kalian mendapatkan uang yang sangat banyak dari pengunjung yang datang pada restoran yang kalian bangun. Selain itu juga, Game ini telah dimoded atau dimodifikasi Hack, agar kalian dapat dimudahkan untuk memainkan game ini, dan juga kalian akan mendapat Money yang tidak ada batasnya. Dan juga game Chef's Quest ini memiliki fitur-fitur yang sangat keren dan juga memiliki tampilan yang tidak akan membuat mata kalian menjadi sakit ketika memainkan game ini. Bagaimana menurut kalian tentang game Chef's Quest ini? Bagi kalian yang penasaran dan ingin memainkan game Chef's Quest ini! Langsung saja Download pada Link Download yang sudah saya sediakan dibawah. Dan nikmati sensasi dan juga keseruan, ketika kalian memainkan game Chef's Quest ini. 

Description :

Jelajahi dunia dalam misi menjadi koki dan pengelola restoran terbaik. Tukar dan deretkan bahan dalam ratusan tantangan kuliner dalam petualangan teka-teki paling sedap. Kumpulkan seabrek dekor mewah dan dapatkan pengikut setia saat kamu mengubah kedai kecilmu yang kuno menjadi perayaan global hidangan multibudaya.

Jalani petualangan ini sendirian atau main bersama teman-teman dengan mengunjungi restoran unik mereka atau menaklukkan skor mereka!

Screenshot :

Chefs Quest MOD v1.0.5 APK Unlimited Money Terbaru 2016 1

Chefs Quest MOD v1.0.5 APK Unlimited Money Terbaru 2016 2

Chefs Quest MOD v1.0.5 APK Unlimited Money Terbaru 2016 3

Chefs Quest MOD v1.0.5 APK Unlimited Money Terbaru 2016 4

Chefs Quest MOD v1.0.5 APK Unlimited Money Terbaru 2016 5

Chefs Quest MOD v1.0.5 APK Unlimited Money Terbaru 2016 6

Fitur :

  • Gunakan puluhan barang pembantu untuk membakar, meledakkan, dan memanggang demi menuju puncak!
  • Kumpulkan koin untuk merancang dan memperlengkapi restoranmu
  • Temukan puluhan barang dekor restoran yang unik dalam perjalananmu 
  • Kunjungi restoran teman untuk mencari ide desain baru
  • Tantang skor teman di setiap teka-teki
  • Pikat selebriti untuk meraih bonus besar sesuai dengan tujuan akhir restoran
  • Pertarungan koki jagoan yang menantang saat lulus dari sebuah wilayah
  • Klasemen & pencapaian untuk bersaing dengan teman-teman
  • Musik latar yang digubah dengan indah
  • Pembaruan musiman (Halloween, Paskah, Valentine, Natal - selalu ada masakan spesial!)
  • 12 bahasa didukung
  • Ada stiker iMessage - pakai topi Chef dalam obrolan SMS nanti! 
  • Main di iPhone atau iPad dan bawa terus kemajuanmu

Trailer Chef's Quest :


Link Download :
(Download Disni) | (Mirror)

Sekian dahulu yang dapat bisa saya sajikan dan juga saya bagikan kepada kalian, mengenai Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016, dan membaca artikel saya ini. Semoga Artikel ini bisa bermanfaat dan membantu anda, dan jangan lupa untuk membagikan kepada orang yang anda cintai agar juga dapat mencobanya juga. Selamat menikmati dan mencoba, Terima kasih anda telah Download Chefs Quest MOD v1.0.5 APK Unlimited Money Terbaru 2016 dari kami dan juga Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lewatkan Artikel Terbaru dan Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016 secara Gratis lainnya.




Chef's Quest MOD v1.0.5 APK Unlimited Money Terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Chef's Quest MOD v1.0.5 APK Unlimited Money Terbaru 2016"

Posting Komentar