BBM Mod Doraemon with Change Backgroud transparan v3.0.1.25 Apk Terbaru 2016



BBM Mod Doraemon with Change Backgroud transparan v3.0.1.25 Apk Terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

Download BBM Mod Doraemon with Change Backgroud transparan v3.0.1.25 Apk Terbaru 2016 - Selamat datang sahabat yulianggo dimanapun kalian berada yang sangat super sibuk, Bagaimana kabar kalian saat ini? Semoga kalian selalu diberi kesehatan dan diberi kelancaran saat kalian menjalani aktifitas. Pada kesempatan kali saya seperti biasa akan membagikan Informasi terbaru mengenai BBM Modifikasi terbaru hasil karya dari Om trangga Ken yang telah memodifikasi BBM ini yang menjadi BBM yang sangat menarik, dan BBM Mod ini diberi nama dengan BBM Mod Doraemon with Change Backgroud transparan v3.0.1.25 Apk. seperti namnya mungkin kalian sudah tidak asing dengan Anime kartu ini, dan BBM Mod ini mendominasi dengan warna Backgroud biru muda sehingga membuat mata kita menjadi tidak mudah sakit dan semakin menarik karena terdapat gambar doraemon juga.

BBM Mod Doraemon with Change Backgroud transparan v3.0.1.25 Apk ini sudah menggunakan Base dari BBM Original atau BBM Official versi terbaru yang ada di Playstore yaitu telah menggunakan BBM v3.0.1.25 Apk. Meskipun BBM Mod ini memiliki tampilan yang sangat keren dan juga simple, tetapi fitur-fitur yang terdapat pada BBM Mod ini juga tak kalah keren dengan tampilannya juga dan fitur-fitur yang juga terbaru yang tidak ada pada BBM Original yang terdapat pada Playstore, seperti fitur Set full DP without Cropping, Lock Mode, Block Read Status, BBM Change Background Android (Bisa ganti background dengan gambar atau foto sendiri) dan masih banyak lagi yang lainnya. Kalian juga tak perlu Khawatir meskipun memiliki tampilan dan fitur yang keren, tetapi BBM Mod ini memiliki ukuran yang sangat kecil dan ringan, sehingga BBM Mod ini tidak akan menguras RAM Smartphone Android kalian, yang tidak akan Smartphone kalian Lemot dan panas. Bagaimana dengan BBM Mod yang saya bagikan kepada kalian? agar anda tidak penasaran lagi langsung saja Download pada Link yang sudah saya siapkan, dan Instal BBM Mod ini pada Smartphone Android kalian dan rasakan juga fitur-fitur yang lainnya.

Screenshot :

BBM Mod Doraemon with Change Backgroud transparan v3.0.1.25 Apk Terbaru 2016

Note :
Mungkin masih ada yang belum paham dengan maksud dari change background ini, dikira BBM-nya bakal ada foto cewek seperti di screenshot. Tetapi itu hanyalan model dan nantinya kalian bisa mengganti Background ini dengan selera atau keinginan kalian sendiri, yang bisa kalian ambil dari Galery kalian atau dari camera kalian.

Cara menginstal BBM Mod yang menggunakan Not Clone

  1. Pertama-tama Unduh Aplikasi BBM Mod yang sesuai dengan tema yang anda inginkan.
  2. Lalu Uninstall BBM asli atau original yang terdapat pada Android anda,diharapkan selalu ingat email dan Password akun BBM anda. Hal ini dimaksudkan agar anda masih tetap menggunakan Akun BBM anda sebelumnya dan mengurangi hal yang tidak di inginkan,seperti kontak hilang.
  3. Lalu Install BBM Mod sampai selesai,lalu install. Anda hanya tinggal mengikuti perintah yang diminta pada Aplikasi tersebut.
  4. Terakhir ,masukan email dan password dengan akun yang sebelumnya. Catatan : anda juga dapat mendaftarkan lagi jika anda ingin memiliki akun yang berbeda.

 Cara menginstal BBM Mod yang menggunakan Clone

  1. Langkah pertama, unduh terlebih dahulu BBM Mod dengan tema anda inginkan
  2. Lalu setelah selesai unduh,Install aplikasi tersebut di Android anda. Install seperti biasa anda memasang aplikasi Android pada umumnya.
Link Download :

Sekian dahulu yang dapat bisa saya sajikan mengenai Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016, dan membaca artikel saya ini. Semoga Artikel ini bisa bermanfaat dan membantu anda, dan jangan lupa untuk membagikan kepada orang yang anda cintai agar juga dapat mencobanya juga. Selamat menikmati dan mencoba, Terima kasih anda telah Download BBM Mod Doraemon with Change Backgroud transparan v3.0.1.25 Apk Terbaru 2016 dari kami dan juga Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lewatkan Artikel Terbaru dan Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016 secara Gratis lainnya.




BBM Mod Doraemon with Change Backgroud transparan v3.0.1.25 Apk Terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "BBM Mod Doraemon with Change Backgroud transparan v3.0.1.25 Apk Terbaru 2016"

Posting Komentar