BBM MOD Include Delta v5 Base v3.1.0.13 APK Terbaru 2016



BBM MOD Include Delta v5 Base v3.1.0.13 APK Terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

Download BBM MOD Include Delta v5 Base v3.1.0.13 APK Terbaru 2016 - Selamat malam sahabat yulianggo dimanapun kalian berada? Bagimana kabar kalian? Bertemu lagi dengan saya admin dari yulianggo.blogspot.com yang selalu membagikan Informasi terbaru kepada kalian mengenai Aplikasi Android dan BBM MOD Terbaru. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah Informasi terbaru kepada kalian mengenai BBM MOD Terbaru yang merupakan hasil karya dari Modder yang bernama Bang Andi Hadi. Nama BBM Modifikasi ini yang akan membagikan kedapa kalian adalah BBM v5 Base v3.0.1.13 Include Delta Apk. Tampilan BBM Mod ini sendiri hadir dengan tampilan yang di dominasi oleh warn hitam dan di balut dengan warna ungu sehingga membuat tampilan dari BBM MOD Terbaru v3.1.0.13 APK semakin terlihat menarik dan pastinya sangat keren ketika kalian menggunakan. Dan juga fitur-fiturnya pada BBM MOD ini sangat keren dan juga tidak kalah keren dengan segi tampilannya.

BBM v5 Base 3.1.0.13 Include Delta ini telah menggunakan BBM Official versi terbaru yang baru saja di update, yaitu dari versi 3.0.1.25 APK ke versi terbaru yaitu v3.1.0.13 APK. Dan juga BBM Modifikasi ini juga telah memodifikasi dari segi fitur-fitur terbaru yang tidak ada pada BBM Official yang tersedia pada Playstore. Salah satu fitur-fitur yang terdapat pada BBM Modifikasi ini adalah fitur-fitur unggulan seperti No ADS atau tanpa iklan, Anti Force Close, BBM Full DP, Lock Mode, Block Read Status, Bom Ping dan masih banyak lagi yang lainnya. BBM ini pula memiliki ukuran data yang sangat-sangat ringan yang tidak akan membuat RAM pada Smartphone kalian menjadi terasa lemot. Jadi, bagaimana menurut kalian tentang BBM MOD ini? Agar tidak penasaran dengan BBM Mod ini langsung saja Download pada Link yang sudah saya sediakan. Dan langsung Instal BBM MOD ini pada Smartphone kalian agar kalian dapat menikmati fitur yang tersedia.

Screenshot :
BBM MOD Include Delta v5 Base v3.1.0.13 APK Terbaru 2016

Fitur :

  • Like BBM DELTA


Changelog : 

  • Update Base v3.1.0.13 APK
  • Ubah background pesan dengan gambar
  • Input background mengikuti gelembung pesan
  • Gelembung Google Allo
Cara menginstal BBM Mod yang menggunakan Not Clone
  1. Pertama-tama Unduh Aplikasi BBM Mod yang sesuai dengan tema yang anda inginkan.
  2. Lalu Uninstall BBM asli atau original yang terdapat pada Android anda,diharapkan selalu ingat email dan Password akun BBM anda. Hal ini dimaksudkan agar anda masih tetap menggunakan Akun BBM anda sebelumnya dan mengurangi hal yang tidak di inginkan,seperti kontak hilang.
  3. Lalu Install BBM Mod sampai selesai,lalu install. Anda hanya tinggal mengikuti perintah yang diminta pada Aplikasi tersebut.
  4. Terakhir ,masukan email dan password dengan akun yang sebelumnya. Catatan : anda juga dapat mendaftarkan lagi jika anda ingin memiliki akun yang berbeda.
 Cara menginstal BBM Mod yang menggunakan Clone
  1. Langkah pertama, unduh terlebih dahulu BBM Mod dengan tema anda inginkan
  2. Lalu setelah selesai unduh,Install aplikasi tersebut di Android anda. Install seperti biasa anda memasang aplikasi Android pada umumnya.
Link Download :

Sekian dahulu yang dapat bisa saya sajikan mengenai Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016, dan membaca artikel saya ini. Semoga Artikel ini bisa bermanfaat dan membantu anda, dan jangan lupa untuk membagikan kepada orang yang anda cintai agar juga dapat mencobanya juga. Selamat menikmati dan mencoba, Terima kasih anda telah Download BBM MOD Include Delta v5 Base v3.1.0.13 APK Terbaru 2016 dari kami dan juga Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lewatkan Artikel Terbaru dan Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016 secara Gratis lainnya.




BBM MOD Include Delta v5 Base v3.1.0.13 APK Terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "BBM MOD Include Delta v5 Base v3.1.0.13 APK Terbaru 2016"

Posting Komentar