BBM MOD Real Madrid C.F. v3.0.1.25 APK With Change Backgroud Terbaru 2016



BBM MOD Real Madrid C.F. v3.0.1.25 APK With Change Backgroud Terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

Real Madrid C.F.

Download BBM MOD Real Madrid C.F. v3.0.1.25 APK With Change Backgroud Terbaru 2016 - Selamat malam sahabat yulianggo dimanapun kalian berada? Bagaimana kabar kalian saat ini? Semoga selalu diberi kesehatan selalu oleh Tuhan yang Maha Esa atas segala aktifitas yang kalian jalani setiap hari. Pada kesempatan yang berbahagi ini saya akan membagikan kepada kalian sebuah Informasi Terbaru mengenai BBM Modifikasi hasil karya Modder asal Indonesia yang bernama Bang Trangga Ken yang telah Memodifikasi BBM ini menjadi sangat keren. BBM Modifikasi ini dia memberi nama dengan BBM MOD Real Madrid v3.0.1.25 APK. BBM Modifikasi ini merupakan BBM Mod yang berawal dari pengguna BBM Mod yang meng-Request tema Sepak Bola dari Club Real Madrid C.F. BBM Mod Real Madrid ini di buat khusus buat kalian yang merupakan Fans dari Los Blancos.

BBM MOD Real Madrid C.F. ini merupakan Club Asal dari Negara Spanyol. Mungkin kalian yang merupakan fans dari Real Madrid ini mungkin tak asing dengan Club ini, tetapi saya akan menjelaskan sedikit tentang Klub ini. Real Madrid merupakan klub sepak bola profesional yang berbasis di Madrid, Spanyol. Didirikan pada tahun 1902 sebagai Madrid Football Club, secara tradisional mengenakan kostum kandang putih. Kata Real ("dari kerajaan") Spanyol dan dianugerahkan ke klub oleh Raja Alfonso XIII pada tahun 1920 bersama-sama dengan mahkota kerajaan di lambang klub. Klub ini telah memainkan pertandingan kandang di Stadion Santiago Bernabéu dengan kapasitas 85.454 di pusat kota Madrid sejak tahun 1947. Klub ini memantapkan dirinya sebagai kekuatan utama dalam sepak bola Spanyol dan Eropa selama tahun 1950. Di dalam negeri, Klub ini juga merupakan salah satu klub terbaik abad ke-20 menurut FIFA. Klub ini telah meraih 32 gelar La Liga, 18 gelar Copa del Rey, 8 Piala Super Spanyol, 1 Copa Eva Duarte, 1 Copa de la Liga, 11 gelar Piala Eropa/Liga Champions UEFA, 2 Piala UEFA, 2 Piala Super UEFA, 3 Piala Interkontinental dan 1 Piala Dunia Antarklub FIFA.

Kembali lagi pada topik, BBM Mod Real Madrid C.F. v3.0.1.25 APK With Change Backgroud ini adalah sizenya (ukuran) yang sangat kecil, sehingga tidak akan membuat smartphone kita lemot dan juga tidak akan banyak menguras tenaga atau RAM. Selain itu BBM Mod Android ini sudah menggunakan base dari BBM Official terbaru yang tersedia pada Playstore yaitu BBM v3.0.1.25 Apk, sehingga fitur-fitur yang ada di dalam Blackberry Messenger Modifikasi ini merupakan Versi terbaru dan terpopuler misalnya seperti BBM Full DP, Lock Mode, Block Read Status, Bom Ping dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Agar tak penasaran langsung saja Download BBM Mod ini pada Link yang sudah saya sediakan dan juga Instal BBM Modifikasi ini pada Smartphone Android kalian dan rasakan fitur-fitur yang terbaru yang tersedia pada BBM Mod ini.

Screenshot :
BBM MOD Real Madrid C.F. v3.0.1.25 APK With Change Backgroud Terbaru 2016 1

Note :
Mungkin masih ada yang belum paham dengan maksud dari change background ini, dikira BBM-nya bakal ada foto cewek seperti di screenshot. Tetapi itu hanyalan model dan nantinya kalian bisa mengganti Background ini dengan selera atau keinginan kalian sendiri, yang bisa kalian ambil dari Galery kalian atau dari camera kalian.



Fitur :
  • Lock Mode with Password
  • Set Corner Radius Display Picture
  • Block Read Status
  • Full Display Picture
  • Hide/Show Floating Action Button
  • Hide/Show Inbox Notification

Cara menginstal BBM Mod yang menggunakan Not Clone
  1. Pertama-tama Unduh Aplikasi BBM Mod yang sesuai dengan tema yang anda inginkan.
  2. Lalu Uninstall BBM asli atau original yang terdapat pada Android anda,diharapkan selalu ingat email dan Password akun BBM anda. Hal ini dimaksudkan agar anda masih tetap menggunakan Akun BBM anda sebelumnya dan mengurangi hal yang tidak di inginkan,seperti kontak hilang.
  3. Lalu Install BBM Mod sampai selesai,lalu install. Anda hanya tinggal mengikuti perintah yang diminta pada Aplikasi tersebut.
  4. Terakhir ,masukan email dan password dengan akun yang sebelumnya. Catatan : anda juga dapat mendaftarkan lagi jika anda ingin memiliki akun yang berbeda.
Cara menginstal BBM Mod yang menggunakan Clone
  1. Langkah pertama, unduh terlebih dahulu BBM Mod dengan tema anda inginkan
  2. Lalu setelah selesai unduh,Install aplikasi tersebut di Android anda. Install seperti biasa anda memasang aplikasi Android pada umumnya.

Link Download :


Sekian dahulu yang dapat bisa saya sajikan mengenai Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016, dan membaca artikel saya ini. Semoga Artikel ini bisa bermanfaat dan membantu anda, dan jangan lupa untuk membagikan kepada orang yang anda cintai agar juga dapat mencobanya juga. Selamat menikmati dan mencoba, Terima kasih anda telah Download BBM MOD Real Madrid C.F. v3.0.1.25 APK With Change Backgroud Terbaru 2016 dari kami dan juga Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lewatkan Artikel Terbaru dan Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016 secara Gratis lainnya.




BBM MOD Real Madrid C.F. v3.0.1.25 APK With Change Backgroud Terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "BBM MOD Real Madrid C.F. v3.0.1.25 APK With Change Backgroud Terbaru 2016"

Posting Komentar