Line Rush v1.2.0 MOD Apk Unlimited Rubies for Android Terbaru dan Terpopuler 2016



Line Rush v1.2.0 MOD Apk Unlimited Rubies for Android Terbaru dan Terpopuler 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

Line Rush v1.2.0 MOD Apk Unlimited Rubies for Android Terbaru dan Terpopuler 2016

Download Line Rush v1.2.0 MOD Apk Unlimited Rubies for Android Terbaru dan Terpopuler 2016 - Hallo sobat bertemu lagi dengan saya admin dari yulianggo.blogspot.com, Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kalian selalu diberikan kesehatan selalu setiap kegiatan atau aktifitas sehari kalian yang super sibuk. Dan pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan membagikan sebuah Informasi terbaru kepada kalian mengenai Game Smartphone Android terbaru dan terpopuler 2016 kepada kalian semua. Game ini sendiri adalah Line Rush v1.2.0 Apk Terbaru. Dari segi nama game ini saja pasti kalian sudah sangat familiar dengan game ini yang merupakan game besutan dari Social Media Line, Game ini sendiri merupakan besutan dari produk Line Corporation.

Line Rush v1.2.0 MOD Apk ini adalah game yang Smartphone Android yang bergenre Action, Game ini menawarkan permainan petualangan yang sangat seru dan menyenangkan. Dan di dalam game Smartphone Android Line Rush Apk ini kalian akan di bawa berlari bersama Line Characters untuk mencari Sally yang sudah dikuasai oleh sepasang kacamata yang terkutuk, sehingga saat ini dia berjalan tanpa arah di sekitar LINELand. Sekarang saatnya anda berkerja sama bersama LINE Character untuk mencari Sally dan menghentikan kekacauan yang ada. Seperti itulah guys kira-kira cerita singkat dari game android Line Rush MOD APK Terbaru ini, perlu di ketahui juga bahwa games ini sangat mudah untuk dimainkan yaitu kita hanya tinggal mengendalikan Line Character ke atas, ke bawah, kiri dan kanan untuk menghindari rintangan yang ada.

Line Rush v1.2.0 MOD Apk ini memiliki karakter seperti Cony, Brown, James, dan ditambah lagi dengan karakter gratis yang muncul di dalam permainan, total karakter yang dapat kalian gunakan adalah sebanyak 40 karakter, Supaya Line Character kalian memiliki kemampuan di atas rata-rata maka kalian harus mengupgradenya dan jadilah pelari kelas dunia. Banyak Mode permainan yang berbeda, yaitu mengalahkan teman-teman kalian dalam Episode Mode dan menyelesaikan misi dalam Stage Mode, selain itu kalian juga bisa bekerja sama dengan temanmu dalam Party Mode. Dan juga masih ada begitu banyak cara untuk permainan yang menyenangkan ini. 

Agar tak berlama hanya mendengarkan saja langsung saja Download pada Link yang sudah saya sediakan dan juga Instal Game ini pada Smartphone kalian dan rasakan keseruan yang terdapat pada Game ini.

Description Line Rush :
Run, run, run with a host of cute LINE characters in this easy-to-play action runner!

Sally's been possessed by a cursed pair of sunglasses, and now she's running wild around LINEland!
Work together with the LINE characters to find Sally and put a stop to the mayhem. The chase is on!
But this is no ordinary race! You'll run everywhere from exotic gardens to the vast reaches of outer space!
Catch Sally to restore peace to LINEland!


About the Game:

Easy to play!
Just move the LINE characters up, down, left, and right to dodge obstacles! It couldn't be easier!


Train up your favorite LINE characters!
Cony, Brown, James, and the rest of the LINE gang appear in the game in a range of dashing outfits!
Choose your favorite from a selection of over 40 LINE characters and train them to become world-class runners!


Rush past your friends in the rankings!
The more you power up your characters, the further they can run.
Try to keep at the head of the pack as you race against your friends for the highest score!


Loads of different gameplay modes!
Beat friends' high scores in Episode Mode, clear missions in Stage Mode, cooperate with friends in Party Mode... there are so many fun ways to play, you'll never hit the wall in this marathon!
Easy to play, but the fun keeps coming! This is one race you don't want to sit out!


Screenshot :
Line Rush v1.2.0 MOD Apk Unlimited Rubies for Android Terbaru dan Terpopuler 2016 1Line Rush v1.2.0 MOD Apk Unlimited Rubies for Android Terbaru dan Terpopuler 2016 2

Line Rush v1.2.0 MOD Apk Unlimited Rubies for Android Terbaru dan Terpopuler 2016 3Line Rush v1.2.0 MOD Apk Unlimited Rubies for Android Terbaru dan Terpopuler 2016 4

Line Rush v1.2.0 MOD Apk Unlimited Rubies for Android Terbaru dan Terpopuler 2016 5

Yang Baru dari v1.2.0 Update 2016 :
New events added
- Information about when the events will run will be provided in-game
New stages added
- Stages 11 to 20 have been added to Garden Picnic and Space Opera.
Improved features
- REVIVE feature improved.

No time to lose! Gotta RUSH!

Link Download :

Sekian dahulu yang dapat bisa saya sajikan mengenai Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016, dan membaca artikel saya ini. Semoga Artikel ini bisa bermanfaat dan membantu anda, dan jangan lupa untuk membagikan kepada orang yang anda cintai agar juga dapat mencobanya juga. Selamat menikmati dan mencoba, Terima kasih anda telah Download Line Rush v1.2.0 MOD Apk Unlimited Rubies for Android Terbaru dan Terpopuler 2016 dari kami dan juga Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lewatkan Artikel Terbaru dan Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016 secara Gratis lainnya.




Line Rush v1.2.0 MOD Apk Unlimited Rubies for Android Terbaru dan Terpopuler 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Line Rush v1.2.0 MOD Apk Unlimited Rubies for Android Terbaru dan Terpopuler 2016"

Posting Komentar