Traffic Rider MOD v1.3 APK Hack (Unlimited Money) Terbaru 2016



Traffic Rider MOD v1.3 APK Hack (Unlimited Money) Terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

Traffic Rider MOD v1.3 Apk (Unlimited Money) Terbaru 2016
Download Traffic Rider MOD v1.3 Apk Hack (Unlimited Money) Terbaru 2016 - Selamat siang sahabat yulianggo dimana pun kalian berada, Bagaimana kabar kalian siang hari ini? Semoga kalian masih dalam keadaan sehat dan dapat melanjutkan aktifitas dengan penuh semangat. Pada kesempatan siang hari ini, saya akan membagikan Informasi Terbaru mengenai Game Android Terbaru 2016, yang merupakan game yang sangat seru dan keren. Game yang saya akan bagikan kepada kalian merupakan besutan dari Developer Games yang bernama Soner Kara, game ini bernama Traffic Rider v1.3 Apk, yang merupakan game yang berkategori Balapan atau Racing. Game ini merupakan game yang sangat populer dan juga banyak dicari dan juga dimainkan oleh para gamer dari seluruh belahan Dunia. Game Traffic Rider ini dapat dimainkan oleh semua kalangan dan juga segala usia, mulai dari usia Anak-anak, Remaja, maupun usia Dewasa pun memainkan game yang sangat seru ini.

Traffic Rider v1.3 Apk ini merupakan game balapan yang memiliki tampilan yang sangat keren, yang telah menggunakan Desaign Grafik tampilan 3D, yang dimana seperti kalian menendarai seperti aslinya dan juga tidak akan membuat mata kalian sakit saat memainkan game ini. Cara memainkan game ini pun bisa dibilang susah-susah mudah, kalian hanya mengendari sepeda motor kalian dan juga menghindari kendaraan lainnya yang menghalangi jalan kalian. Dan jika kalian dapat menghindar atau menyalip kendaraan lain yang menghalangi jalan kalian, kalian akan mendapat Money, dan money tersebut nantinya dapat kalian buat untuk membeli kendaraan sepada motor lainnya dan juga kalian juga bisa menggunakan untuk mengupgrade kendaraan sepeda motor kalian, agar menjadi tangguh dan juga sangat cepat. 

Traffic Rider MOD v1.3 Apk ini juga telah dimoded atau dimodifikasi Hack, yang dimana nantinya kalian akan sangat mudah memainkan game Traffic Rider ini, dan juga nantinya kalian akan mendapatkan Money yang tanpa batas, dan dapat kalian gunakan untuk meningkatkan dan juga membeli sepeda motor baru sesuai yang kalian inginkan. Selain itu, game Traffic Rider ini telah didukung dengan fitur-fitur yang sangat menarik, yang tidak akan membuat kalian merasa bosan. Bagaimana menurut kalian tentang game Traffic Rider ini? Bagi kalian yang penasaran ingin mencoba atau juga ingin memainkan game ini! Langsung saja Download pada Link Download yang sudah saya sediakan dibawah. Dan nikmati keseruan yang terdapat pada game Traffic Rider ini, ketika kalian memainkan game ini.

Description :

Mahakarya lain dari pencipta Traffic Racer. Saat ini kamu mengemudikan sepeda motor dalam pengalaman game yang jauh lebih detail, namun juga mempertahankan kesenangan masa lampau dan kesederhanaan.

Traffic Rider membawa genre balapan tanpa batas ke level yang sama sekali baru dengan menambahkan mode karier penuh, perspektif tampilan orang pertama, grafik lebih baik dan rekaman suara motor sebenarnya. Inti aksi balapan yang halus masih ada namun dalam kerangka generasi mendatang. Kendarai motormu di jalan raya tanpa batas menyalip kendaraan yang melintas, tingkatkan dan beli motor baru untuk menaklukkan misi dalam mode karier.

Sekarang saatnya menjelajah dengan sepeda motor!

Kiat :
  • Semakin cepat mengendara, semakin banyak skor yang diperoleh
  • Apabila mengemudi lebih dari 100 kmj, salip kendaraan yang melintas dari dekat untuk mendapatkan skor bonus dan uang
  • Mengendarai dengan arah berlawanan di jalan dua jalur memberikan skor dan uang ekstra
  • Mengangkat roda depan untuk mendapatkan skor dan uang ekstra
  • Jangan melewatkan Starter-Kit dengan diskon 30% sekarang!


Screenshot :

Traffic Rider MOD v1.3 Apk (Unlimited Money) Terbaru 2016 1

Traffic Rider MOD v1.3 Apk (Unlimited Money) Terbaru 2016 2

Traffic Rider MOD v1.3 Apk (Unlimited Money) Terbaru 2016 3

Traffic Rider MOD v1.3 Apk (Unlimited Money) Terbaru 2016 4

Traffic Rider MOD v1.3 Apk (Unlimited Money) Terbaru 2016 5

Traffic Rider MOD v1.3 Apk (Unlimited Money) Terbaru 2016 6

Fitur :


  • Tampilan kamera orang pertama
  • 24 sepeda motor pilihan
  • Suara motor asli yang direkam dari motor asli
  • Detail lingkungan dengan variasi siang dan malam
  • Mode karier dengan lebih dari 60 misi
  • Papan peringkat online dan lebih dari 30 prestasi
  • Mendukung 18 bahasa

Apa Yang Baru v1.3 Apk :


1. KECEPATAN SUARA
  • Penambahan 2 motor baru yang lebih cepat daripada suara!
2. TANTANGAN LAINNYA
  • Penambahan 10 misi lanjutan
3. TIDAK DAPAT MENUNTASKAN MISI?
  • Penambahan fitur "lewati misi" agar kamu bisa terus lanjut
4. DAN MASIH BANYAK LAGI...
  • Penambahan Hindi sebagai bahasa yang didukung

Trailer Traffic Rider :


Link Download :

(Download Disini) | (Mirror)

Sekian dahulu yang dapat bisa saya sajikan dan juga saya bagikan kepada kalian, mengenai Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016, dan membaca artikel saya ini. Semoga Artikel ini bisa bermanfaat dan membantu anda, dan jangan lupa untuk membagikan kepada orang yang anda cintai agar juga dapat mencobanya juga. Selamat menikmati dan mencoba, Terima kasih anda telah Download Traffic Rider MOD v1.3 Apk Hack (Unlimited Money) Terbaru 2016 dari kami dan juga Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lewatkan Artikel Terbaru dan Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016 secara Gratis lainnya.




Traffic Rider MOD v1.3 APK Hack (Unlimited Money) Terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Traffic Rider MOD v1.3 APK Hack (Unlimited Money) Terbaru 2016"

Posting Komentar