OZ : Broken Kingdom MOD v1.6 Apk + Data (Full Mega MOD) Terbaru 2016



OZ : Broken Kingdom MOD v1.6 Apk + Data (Full Mega MOD) Terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

OZ Broken Kingdom MOD v1.6 Apk + Data (Full Mega MOD) Terbaru 2016
Download OZ : Broken Kingdom MOD v1.6 Apk + Data (Full Mega MOD) Terbaru 2016 - Selamat datang sahabat yulianggo dimanapun kalian berada. Bagaimana kabar kalian pada hari ini? Semoga kalian pada hari ini dalam keadaan sehat dan dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan penuh semangat. Pada kesempatan hari ini, saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Informasi Terbaru yang mengenai tentang Game Android Terbaru 2016, yang merupakan game yang sangat seru dan juga sangat menarik untuk kalian mainkan game yang akan saya bagikan ini. Game yang akan saya bagikan ini bernama OZ : Broken Kingdom v1.6 Apk, yang merupakan besutan dari Developer Games yang bernama Nexcon M Inc. dan merupakan game yang berkategorikan dalam game RPG. Game OZ Broken Kingdom ini merupakan game yang sangat populer dan banyak dimainkan dan juga dicari oleh para Gamer dari seluruh belahan Dunia.

OZ : Broken Kingdom v1.6 Apk ini merupakan permainan yang akan membuat kalian masuk dalam dunia pertualangan, yang nantinya kalian akan menjadi Heroes yang akan melawan para monster-monster yang sangat jahat. Didalam game OZ Broken Kingdom ini, nanti kalian akan dapat memilih karakter hero yang terdapat pada game OZ Broken Kingdom ini dan juga kalian juga dapat bergabung dengan beberapa heroes baru yang sangat kuat dan juga dapat bergabung dengan para heroes yang telah tergolong memiliki kemampuan Legeedaris, yang dapat lebih mudah dan cepat untuk mengalahkan para monster-monster yang telah mengusai dunia. Selain itu, kalian akan dibekali dengan senjata-senjata yang sangat kuat dan juga serta dapat menbantu kalian untuk mengalahkan para monster-monster yang sedang mengusai dunia. Selain itu, menarikanya lagi di dalam game OZ Broken Kingdom ini kalian dapat mengundang teman-teman kalian, untuk memainkan game OZ Broken Kingdom dan serta bertarung dengan teman kalian, untuk dapat mengasah kemampuan pada hero-hero yang kalian miliki.

OZ : Broken Kingdom MOD v1.6 Apk ini juga telah menggunakan desain grafik tampilan yang sangat keren dan juga di dukung dengan kualitas yang sangat hebat, agar dapat kalian merasakan keseruan pada game OZ Broken Kingdom ini. Selain telah menggunakan tampilan yang sangat keren, tidak lupa juga game OZ Broken Kingdom ini telah didukung dengan fitur-fitur yang dapat kalian dimanjakan saat memainkan game OZ Broken Kingdom ini dan serta pada game OZ Broken Kingdom ini, telah menggunakan Data Modded atau Modifikasi Hack, yang dapat memudahkan kalian untuk memainkan dan juga membantu kalian untuk dapat lebih mudah meningkatkan kemampuan hero dan juga senjata-senjata kalian, agar dapat menjadi kuat. Serta game OZ Broken Kingdom ini memerlukan jaringan koneksi Internet untuk dapat memainkan game OZ Broken Kingdom ini, karena game OZ Broken Kingdom merupakan game yang bermode game Online. Bagaimana menurut kalian dengan game OZ Broken Kingdom ini? Bagi kalian yang sudah sangat penasaran dan juga tidak sabar ingin memainkan game OZ Broken Kingdom ini! Langsung kalian hanya Download pada Link Download yang sudah saya sediakan dibawah dengan secara Gratis. Dan serta nikmati keseruan yang terdapat pada game OZ Broken Kingdom ini.

Description :

Melawan Kegelapan besar yang telah melemparkan bayangan di seluruh Tanah damai Oz. Bergabung pahlawan baru yang berani kerajaan Ophelia Shen, bersama dengan pahlawan legendaris Oz - Tin Man, singa, dan Scarecrow - saat mereka memulai pencarian epik untuk menghentikan meningkatnya kejahatan, mengembalikan keseimbangan sihir, dan kembali kerajaan untuk nya kemuliaan yang sah.


  • COMMAND cast pahlawan Oz baru dan klasik di hati pertempuran turn-based.
  • EVOLVE pahlawan Anda ke tingkat legendaris kekuasaan.
  • Panggil kemampuan yang luar biasa untuk menghancurkan musuh menakutkan dan reli kerajaan ke sisi Anda.
  • MENJELAJAHI sudut-sudut gelap dari Oz, memecahkan misteri mendebarkan, dan mengembalikan keseimbangan antara baik dan jahat.
  • MENGUASAI lawan lainnya di Arena of Oz untuk mendaki leaderboards dan terlebih dahulu melalui liga.


Melepaskan kekuatan yang tak terbayangkan
Dengan kekuatan gabungan dari Tin Man, Singa, Scarecrow, dan pendatang baru misterius Ophelia di panggilan Anda, menghadapi kejahatan berkembang yang merusak sumber dari semua sihir di Oz. Berkembang setiap pahlawan menjadi bentuk baru yang kuat, meningkatkan kemampuan unik mereka untuk menghancurkan musuh Anda, dan memanfaatkan batu permata yang kuat untuk menjadi kekuatan untuk baik orang-orang seperti Kerajaan tidak pernah dikenal!

FIGHT UNTUK MENYELAMATKAN REALM THE
gerombolan Pertempuran musuh jahat, bos jijik, dan antek mimpi buruk meneror Kerajaan sekali-damai Oz. Berani perjalanan melalui pedesaan Munchkin jahat, lorong-lorong berbahaya dari Glinda Kastil, dan banyak negeri bayangan di luar - untuk bersinar terang Kebaikan sebelum Darkness Besar menelan seluruh dunia.

KUMPULKAN KEMAMPUAN MIGHTY
Kumpulkan kemampuan yang unik dan kuat untuk memanggil kekuatan kekuatan, alam, dan sihir. Tingkat atas kemampuan pahlawan Anda untuk pertempuran dan melumpuhkan musuh Anda. Bersiaplah untuk melepaskan kekuatan Anda!

Musuh MENGUASAI DI ARENAS OF OZ
Menantang pemain lain secara real-time PVP untuk melihat siapa yang memiliki pahlawan terkuat, kemampuan terkuat, paling sahabat pertempuran epik, dan strategi terbaik! Bergabung sesama pemain di guild, mengumpulkan dan melatih sahabat perkasa, dan menampilkan kecakapan pertempuran Anda terhadap orang lain. Memanjat papan, mendapatkan hadiah, dan maju ke liga terbesar.

Screenshot :

OZ Broken Kingdom MOD v1.6 Apk + Data (Full Mega MOD) Terbaru 2016 1

OZ Broken Kingdom MOD v1.6 Apk + Data (Full Mega MOD) Terbaru 2016 2

OZ Broken Kingdom MOD v1.6 Apk + Data (Full Mega MOD) Terbaru 2016 3

OZ Broken Kingdom MOD v1.6 Apk + Data (Full Mega MOD) Terbaru 2016 4

OZ Broken Kingdom MOD v1.6 Apk + Data (Full Mega MOD) Terbaru 2016 5

OZ Broken Kingdom MOD v1.6 Apk + Data (Full Mega MOD) Terbaru 2016 6

Fitur :


  • Mengisi Anda paling dicintai besar OZ Dunia Heroes
  • Memajukan orang-orang kudus Anda untuk rincian fantastis
  • Memanggil semua legenda baru dalam petualangan Anda
  • Pertempuran dengan penyihir musuh lain di lapangan


Trailer OZ : Broken Kingdom :


Link Download :

(Server 1) | (Server 2) | (Mirror)

Sekian dahulu yang dapat bisa saya sajikan dan juga saya bagikan kepada kalian, mengenai Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016, dan membaca artikel saya ini. Semoga Artikel ini bisa bermanfaat dan membantu anda, dan jangan lupa untuk membagikan kepada orang yang anda cintai agar juga dapat mencobanya juga. Selamat menikmati dan mencoba, Terima kasih anda telah Download OZ : Broken Kingdom MOD v1.6 Apk + Data (Full Mega MOD) Terbaru 2016 dari kami dan juga Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lewatkan Artikel Terbaru dan Aplikasi untuk Android dan BBM Mod Terbaru 2016 secara Gratis lainnya.




OZ : Broken Kingdom MOD v1.6 Apk + Data (Full Mega MOD) Terbaru 2016

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "OZ : Broken Kingdom MOD v1.6 Apk + Data (Full Mega MOD) Terbaru 2016"

Posting Komentar